Ucapan Perpisahan Kekasih Simoncelli

|


Marco Simocelli,  pembalap Italia yang tewas akibat kecelakaan di MotoGP Malaysia telah dimakamkan di Kota Coriano, Italia, Kamis waktu setempat. Kerabat dan beberapa orang yang dekat dengannya menyampaikan sambutan untuk mengenang sang pembalap semasa hidup.

Salah satu di antara mereka adalah kekasih Simoncelli, Kate Fretti. Kate menjadi orang yang paling berduka selain keluarga Simoncelli tentunya. Bagaimana tidak, gadis cantik ini menjadi saksi langsung meninggalnya orang yang paling dicintainya itu.
"Dia adalah laki-laki sempurna dan orang-orang yang sempurna tak bisa terus bersama kita," kata Kate seperti dikutip Reuters.

Yang membuat Kate semakin berduka, kedua sejoli ini rencananya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Namun, takdir berbicara lain, Simoncelli harus pergi setelah meninggal usai kecelakaan di Grand Prix Malaysia.

"Ya, mereka merencanakan ingin membangun sebuah keluarga. Terkadang putri saya mengikuti dia (Simoncelli) ke mana pun pergi. Kate kadang membantunya sebagai staf dan dia senang sekali dengan kehidupan asmaranya bersama Simoncelli," kata ayah Kate, Maurizio Fretti.

Sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 Bogean Blog | Template Blue by TNB