Yang Paling Menyedihkan Dikepergian Simoncelli

|

Marco Simoncelli kini menjadi kenangan. Usai kecelakaan maut yang merenggut nyawanya di Grand Prix MotoGP, Sepang, Malaysia, Minggu (23/10/2011) lalu menjadi momen terakhir pentas MotoGP menyaksikan pria kelahiran Italia itu.

Kepergian Simoncelli menyisakan duka mendalam bagi MotoGP dan seluruh olahraga Italia, bahkan mungkin seluruh dunia merasa kehilangan. Nyawa Simoncelli tak tertolong akibat cidera parah di kepala dan lehernya usai bertabrakan dengan Edward dan Rossi. Helm Simoncellipun sampai terlepas dan langsung terkapar di tengah jalan tanpa gerak.

Simoncelli dimakamkan di tanah kelahiran Coriano, Italia pada Kamis (27/10/2011) dan melakukan upacara pemakaman di gereja Santa Maria di Coriano akan bersifat pribadi hanya untuk anggota keluarga, teman dekat, rekan sesama pebalab serta tim Gresini-nya.

Hal yang paling menyedihkan adalah, ketika Kate Fretti, (Kekasih Simoncelli, Red) ditinggal selamanya oleh sang idaman hati. Kate menjadi orang yang paling berduka, selain keluarga Simoncelli.

Sepasang keksaih ini rencananya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Namun, takdir berkata lain, Pembalap bernomor 58 itu harus pergi selamanya dari dunia.

“Hari ini saya ingin ke rumah kami, saya ingin mencoba mengatakan kepadanya bahwa ia pernah mengatakan kepada saya untuk tidak akan pernah berpisah. Tapi ternyata dia salah,” sedu Kate seiring usapan air mata di pipinya, saat diwawancarai sebuah talshow di Italia, Matrix.

Bagi Kate, semua hanya bisa dijadikan kenangan sepanjang hidup. "Saya tidak dapat melupakan. Semua yang dapat saya lakukan sepanjang hidup saya yakni merasakan sakit ini," tambah Kate.

Sementara itu, Ayah Kate, Maurizio Fretti membenarkan jika Kate dan Simoncelli memang hendak melangsungkan pernikahan. Simon dan Kate pun selalu mesra menjalin asamara.

“Ya, mereka merencanakan ingin membangun sebuah keluarga. Terkadang putri saya mengikuti dia (Simoncelli) kemana pun pergi. Kate kadang membantunya sebagai staf dan dia senang sekali dengan kehidupan asmaranya bersama Simoncelli,” ucapnya.





sumber : berita8.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 Bogean Blog | Template Blue by TNB