Beckham Mau ke Jakarta, LA Galaxy Inspeksi SUGBK

|

Tim inspeksi Galaxy, yang dipimpin President Bussiness Operation Tom Payne, menginjakan kaki ke Senayan pada pukul 13.00 WIB. Selain Tom, beberapa perwakilan Galaxy pun turut hadir untuk memeriksa kebutuhan teknis gelaran pada 30 November tersebut.

Pemeriksaan awal dimulai dari pintu merah, tempat masuk pemain dan bus pemain. Dari hasil pengamatan INILAH.COM, inspektor Galaxy meminta untuk daerah itu disterilkan dari mobil dan kendaraan roda dua.

Setelah itu pemeriksaan dilanjutkan kearah lapangan. Menurut penjelasan promotor Mahaka Sport, Hasani Abdulgani, secara keseluruhan pihak Galaxy cukup puas dengan kemegahan SUGBK, namun masih ada satu poin yang jadi kekhawatiran tim tamu nanti.

"Sebenarnya tidak ada masalah, tapi satu catatan dia mau kalau kualitas dan kondisi lapangan tetap terjaga seperti hari ini ketika LA Galaxy datang. Kalau yang lain tidak ada masalah," ucap Hasani saat ditanya wartawan.

Setelah lapangan, tim inspeksi Galaxy pun melanjutkan tinjauan ke arah ruang ganti pemain dan bangku VVIP dan VIP. Setelah itu pun inspeksi selesai dan dilanjutkan melihat tempat penginapan yang akan digunakan nanti.

"Sekarang kami akan membawa mereka ke Hotel. Rencananya kami akan membawa mereka keliling Jakarta untuk lihat hotel-hotel bintang lima," jelas Hasani.

LA Galaxy rencananya akan merumput di SUGBK pada 30 November mendatang, dan dipastikan tiga bintang mereka David Beckham, Robbie Keane dan London Donovan pasti datang untuk bertemu masyarakat Indonesia.





sumber : INILAH.COM

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 Bogean Blog | Template Blue by TNB