LA Galaxy Pastikan Bawa Donovan ke Indonesia

|

LA Galaxy belum bisa memastikan David Beckham akan hadir saat berkunjung ke Indonesia, 30 November 2011. Meski demikian, tim asal Amerika Serikat itu memastikan kalau ikon lainnya, Landon Donovan ikut dalam tur kali ini.

Mahaka Sport dan Brown Sport selaku promotor berencana mendatangkan LA Galaxy akhir November nanti. Namun sebelumnya mereka mengajukan syarat agar LA Galaxy memasukan nama Beckham dalam skuad yang akan dibawanya.

President Bussines Operation LA Galaxy, Tom Payne, siang tadi meninjau Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Stadion kebangaan Indonesia ini akan menjadi venue bagi laga yang akan dilakoni LA Galaxy selama di Jakarta.

Kepada wartawan, Tom mengaku masih berupaya memastikan kedatangan Beckham yang kontraknya bakal tamat Desember nanti. Saat ini Beckham sedang diincar beberapa klub seperti Paris Saint German, QPR, dan Tottenham Hotspur. 

"Dia adalah pemain sepakbola paling terkenal di dunia jadi tentu dia akan jadi magnet," kata Tom kepada wartawan.

"Kami sudah bermain di Seoul, Shanghai dan banyak negara lain dengan stadion penuh penonton, jadi itu juga kami harapkan saat datang ke Indonesia demi terus melakukan promosi terhadap sepakbola, yang terus kami lakukan di seluruh AS maupun negara lain," lanjut Tom.

Meski belum bisa memastikan kedatangan Beckham, Tom menjamin ikon LA Galaxy lainnya, Landon Donovan bakal hadir. Mantan pemain Bayer Leverkusen dan Bayern Munich tersebut akan datang bersama pemain-pemain lainnya.

"Tentu dia akan datang. Semua pemain akan datang, itu salah satu kesepakatan antara kami dengan para pemain. Sekarang targetnya kami menjadi juara liga  terlebih dahulu, setelah itu kami pasti akan datang ke Indonesia," tuntas Tom.



sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 Bogean Blog | Template Blue by TNB